contoh css 7-17

Lokasi Rak No. 650-(240-242)

Sekilas Info
    Manajemen Publik Relations & Media Komunikasi, Konsepsi dan Aplikasi
    (Edisi Revisi)

    Untuk mencapai citra yang diinginkan, maka suatu perusahaan atau organisasi harus dapat melaukan komunikasi yang efektif kepada target sasarannya baik internal maupun eksternal. Fungsi Public Relations menjadi penting sebagai fugsi fasilitator dalam rangka menginformasikan atau mempengaruhi masyarakat untuk suatu tujuan dari perusahaan atau organisasi. Buku Manajemen Public Realtion dan Media Komunikasi ini merupakan buku lanjutan (buku ke-4) dari seri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilisator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif. Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada pihak klien.

Foto Buku

© copyright : RnR 86
All Right Reserved