contoh css 7-17

Lokasi Rak No. 650-(224)

Sekilas Info
    Manajemen Perubahan
    (Edisi Kedua)

    Pada hakikatnya kehidupan organisasi diliputi oleh perubahan secara berkelanjutan. Di satu sisi karena adanya faktor eksternal yang mendorong terjadinya perubahan, di sisi lainya perubahan justru dirasakan sebagai suatu kebutuhan internal. Seperti yang dikatakan Rolf W. Habbel dalam The Human Factor; management Culture in a Changing World, perubahan merupakan proses yang terus-menerus dalam dunia bisnis. Oleh karena itu, perubahan perlu dipahami untuk mengurangi tekanan resistensi perubahan.

    Dorongan akan perubahan tersebut harus direspons dengan tepat dan cerdik oleh setiap organisasi. Untuk melakukan perubahan diperlukan dukungan dan kerja sama dari seluruh sumber daya manusia yang dimiliki yang mampu memahami arti pentingnya suatu perubahan dan mampu untuk melakukan perubahan. Dlama hal ini pemimpin suatu organisasi memiliki peran kunci untuk menentukan arah, kebijakan, dan strategi yang harus ditempuh untuk melakukan perubahan. Melalui sistematika buku ini, terlebih dahulu dibahas mengenai manajemen dan perubahan, kemudian pembaca dihantarkan untuk memahami manajemen perubahan dan bagaimana memimpin perubahan. Setelah itu dikaji mengenai jenis-jenis perubahan, yaitu perubahan sumber daya manusia, perubahan organisasional, dan perubahan budaya organisasi. Diharapkan dengan mengikuti pemaparan buku ini, pemahaman terhadap manajemen perubahan akan menjadi lebih tepat dan komprehensif bagi para pembaca.

Foto Buku

© copyright : RnR 86
All Right Reserved