contoh css 7-17

Lokasi Rak No. 650-(158)

Sekilas Info
    Decision Making & Problem Solving, Games untuk Pelatihan Manajemen

    Setiap perusahaan menginginkan keputusan yang diambil decision maker-nya selalu tepat. Decision making yang tepatnya bisa membuat perusahaan yang mestinya gulung tikar malah menjadi bangkit lagi dan merajai pasar. Contohnya adalah keputusan yang diambil pimpinan perusahaan Accer untuk terus berproduksi ditengah trend terus merugi dan mencanangkan iklim perusahaan yang baru, membuatnya terhindar dari keterpurukan. Bahkan mengalami kebangkitan hingga menjadi market leader. Keputusan yang tepat bisa membuat Christer untuk "do something" dan merekrut "crazy manager" yang bisa mengangkat perusahaan dari kejatuhan, bahkan terus naik menuju puncak performance

    Bagaimana menggalang strategi untuk membuat keputusan tepat dan melakukan pemecahan kitu baik untuk perusahaan, organisasi ataupun pribadi? Sebagian besar jawabanya ada di buku ini. Anda berbagai pengalaman praktis dalam membuat keputusan dam pemecahan masalah.Kesemuanya dikemas melalui permainan interaktif yang aplikatif. 30 permainan yang disajikan mempunyai pesan moral dan filosofis dibaliknya-kesemuannya sangat tepat untuk dipakai dalam suasana menjadi fun dan cair. Pesan manajemennya yang terangkum dalam pembahasan bisa dijadikan panduan dalam pengelola organisasi, perusahaan, maupun untuk hal yang bersifat pribadi.

    Buku ini merupakan seri dari 10 kumpulan buku game untuk pelatihan manajemen yang atratif dan edukatif. Buku lainnya yang telah terbit adalah Ice Breaker (A-Z), Team Building, Motivasion Games, Creativity Games, Leadership Games, dan yang akan segera terbit adalah Communcation Games, Learning Games dan Ice Breaker II.

Foto Buku

© copyright : RnR 86
All Right Reserved