Notice: Undefined index: cacah in /home/ppsdm/public_html/caribuku/doc/indek.php on line 14

Notice: Undefined index: total in /home/ppsdm/public_html/caribuku/doc/indek.php on line 15


     
contoh css 7-17

Lokasi Rak No. 650-(493)

Sekilas Info
    Manajemen Pelayanan
    Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen"s Charter dan Standar Pelayanan Minimal

    Seiring dengan besarnya tuntutan akan penerapan good govermance tuntutan akan pelayanan publik yang berkualitas juga menjadi semakin besar. Pemerintah merespon tuntutan ini dengan menetapkan tahun 2004 sebagai tahun peningkatan pelayanan publik. Pemerintah juga telah mengeluarkan berbagai kebijakan dalam rangka peningkatan pelayanan, seperti misalnya pelayanan prima, dan standar pelayanan minimal. Akan tetapi perbaikan kualitasnya masih belum berjalan sebagaimana yang diharapkan. Buku ini bermaksud untuk mengkaji hal tersebut dan mengembangkan suatu model manajemen pelayanan yang responsif dan akuntable.

    secara spesifik kemudian dibahas penerapan citizens charter dalam kaitannya dengan peningkatan kualitas pelayanan publik. Standar Pelayanan Minimal, sebagaimana diatur dalam Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 100/757/OTDA Tahun 2002, yang harus dipenuhi oleh Pemerintah Kabupaten dan Kota dalam penyediaan pelayanan publik, juga dikaji dalam satu bab tersendiri, lengkap dengan contohnya.

Foto Buku

© copyright : RnR 86
All Right Reserved